Rabu, 11 April 2012

Upload Audio Mp3 Pada Hosting File

Jumpalagi Teman-teman pembaca blog AapaajA, kesempatan kali ini kita akan membahas tentang Upload Audio Mp3 Pada Hosting File , sebelumnya kita tentu perlu mengetahui apa aja kegunaannya yang dapat kita dapatkan dari Upload ini. Diantaranya tentusaja kita dapat menyimpan file secara online di dunia maya selain itu kita dapat memanfaatkannya untuk keperluan lain seperti yang Blog Aapaaja lakukan yaitu memmanfaatkannya untuk file sumber alamat akses yang di gunakan untuk background music blog. Ok kita lanjutkan saja bagaimana caranya.

  • Masukkan alamat tempat hosting file, dalam hal ini kita akan menggunakan web hosting www.dropbox.com
Create an account dan Sign In

Registrasi
  • lakukan registrasi seperti biasa pada create an account masukkan data email dan password.
  • setelah registrasi selesai lanjutkan ke halaman utama pada bagian kiri halaman terdapat menu dropbox pilih.
Menu Dropbox
  • Pilih folder public, lakukan tahan file yang akan di upload ke halaman ini atau cara manual choose files dengan memilih icon upload di bagian atas tunggu loading dan pilih choose files pilih file yang akan di upload.
Cara Drop

Cara Dengan Upload Choose Files

  •  Agar file yang kita upload dapat di gunakan nanti kita perlu alamat file di dalam web hostingnya. lakukan klik kanan pada file pilih copy public link.
Copy Public Link

Sampai di sana kita telah mengetahui bagaimana cara upload file di dropbox. Sekian dari Blog Aapaaja kali ini selesai sudah, sampai jumap pada pembahasan yang berbeda dan waktu yang berbeda pula. Terima kasih atas kunjungannya.

Artikel Terkait

1 komentar:

Top Bottom Back To Top