Minggu, 13 November 2011

Malaikat Disaat Umat Nabi Muhammad SWT Membaca Salawat


بِسْــــمِ ﷲِالرَّحْمَنِ الرَّحِيم


Rasulullah saw. bersabda, "Ketika aku mi'raj, aku menyaksikan malaikat yang memiliki sejuta tangan dan setiap tangan memiliki sejuta jari. setiap jarinya memiliki sejuta ruas jari. Malaikat itu berkata, 'Aku mengetahui jumlah tetes air hujan, berapa yang menetes di padang pasir dan berapa yang jatuh ke lautan. Aku mengetahui jumlah curah hujan yang jatuh sejak pertamakali diciptakan sampai saat ini.' Kemudian, malakat itu melanjutkan ucapannya, 'Namun ada satuhal yang tidak mampu kuhitung.' Aku (Rasulullah saw.) bertanya, 'Apa itu?' Malaikat tersebut menjawab, 'Setiap kali segolongan dari umatmu bersama-sama membaca salawat atasmu, aku tidak mampu untuk menghitung pahala salawat mereka.'"


"Ya Allah, sampaikanlah salawat pada Muhammad saw. dan keluara Muhammda."

Artikel Terkait

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Top Bottom Back To Top