Minggu, 13 November 2011

Membahagiakan Rasulullah SWT

Diriwayatkan dari Imam Ja'far ash Shadiq, beliau berkata, "Siapa yang ingin memgahagiakan Muhammad saw. dam keluarga beliau-semoga salawat dam salam tercurah pada mereka-hemdaklah bersalawat seperti ini

"Ya Allah. wahai Yang Maha Dermawan atas pemberian, wahai Yang Mahabaik atas permintaan, wahai Yang Maha Penyayang pada yang memohon belas kasihan. Ya Allah, sampaikanlah salawat pada Muhammad dan keluarganya dari permulaan. Samapaikanlah salawat pada Muhammad dan keluarganya di tempat tertinggi. Sampaikanlah salawat pada Muhammad dan keluarganya diantara utusan-utusan-Mu. Ya Allah, berikanlah karunia pada Muahmmad dan keluarganya se bagai perantara, keutamaan, kemuliaan, ketinggian, dan kedudukan yang agung. Ya Allah, aku beriman pada Muhammad-semoga salawat tercurah pada beliau dan keluarga beliau-sementara aku tidak melihatnya, maka jangan Engkau cegah aku untuk menatapnya di hari kiamat. Karuniakanlah kepadaku [kesempatan] untuk bersamanya, matikan aku dalam ajarannya, tuangkan bagiku minuman dari telaganya, minuman yang melegakan, menyegarkan, dan menenangkan sehingga tidak ada lagi kehausan setelahnya. Sesungguhnya Enggkau Mahakuasa atas segala sesuatu. Wahai Tuhanku, aku beriman pada Muhammad-salam sejahtera baginya dan keluarganya-dan aku belum pernah melihatnya. tunjukkan dan kenalkanlah padaku wajahnya kala kebingungan [merasukiku]. Ya Allah, sampaikanlah pada Muhammad-salawat atasnya dan keluarganya-salam sejahteradariku".

Artikel Terkait

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Top Bottom Back To Top